Kamis, 23 Juli 2015

Next: Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas

Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas

Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas, info terbaru dari Bolapro Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, New York – Kepindahan Andrea Pirlo ke Major League Soccer tak serta menutup kansnya main di timnas Italia. Pirlo menyebut dirinya masih ada dalam rencana Antonio Conte di tim tersebut, meski keputusan akhir ada di tangan pelatih.

Pirlo untuk pertama kali dalam kariernya akan bermain di luar Italia, namun tidak di Eropa, melainkan di lain benua, bersama New York City FC yang adalah anggota baru Liga sepakbola Amerika Serikat (MLS).

Di klub tersebut, Pirlo akan dikontrak selama 18 bulan dan mendapat gaji ‘wah’ yang kabarnya bernilai 6 juta dollar AS per musimnya.

Meski mendapat banyak pemasukan, namun kepindahan Pirlo ke sana juga dipertanyakan mengingat Pirlo sebenarnya masih dapat tampil di level sepakbola atas. Apalagi Pirlo juga adalah bagian dari skuat timnas Italia besutan Conte.

Dengan terbentang jarak jauh dan perbedaan waktu kompetisi, bisa saja Pirlo luput dari pengamatan Conte dan dapat berakibat buruk pada tempatnya di Gli Azzurri. Terlebih tahun depan akan ada perhelatan Piala Eropa 2016, yang kemungkinan jadi turnamen besar terakhir Pirlo bersama negaranya.

Namun, Pirlo mengaku sudah membicarakan itu dengan Conte di mana dia masih ada dalam rencana pelatih 47 tahun tersebut. Kini tinggal Pirlo berusaha tampil oke di klub demi mempertahankan tempatnya di timnas.

“Ya, saya sudah berbicara dengan Conte soal keputusan yang saya buat ini. Dia bilang dia bisa datang ke sini saat liburan untuk menonton pertandingan. Kami punya laporan yang bagus, saya masih ada dalam rencananya dan adalah keputusannya untuk memanggil saya atau tidak,” ujar Pirlo di Football Italia.

“MLS adalah liga yang sedang berkembang. Memang masih ada di level paling bawah, masih sangat menuntut fisik, tapi makin lama levelnya akan naik seiring kedatangan pemain dari Eropa dan Amerika Selatan. Jadi saya berharap levelnya akan terus meningkat,” sambungnya.

“Saya datang ke New York City sebagai pemain, jadi tujuan saya adalah membawa tim setinggi mungkin, yakni meraih kemenangan. Jika itu dapat membantu MLS, maka saya senang. Tapi saya dikontrak sebagai pemain New York City FC dan ingin tampil sebaik mungkin untuk tim.”
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar