Selasa, 21 Juli 2015

Next: Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern

Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern

Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern, info terbaru dari Bolapro Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Shanghai – Masa depan Mario Goetze saat ini tengah kencang dispekulasikan. Namun, Goetze tak mau memusingkan hal itu dan fokus untuk tampil lebih oke bersama Bayern Munich musim depan.

Performa kurang mantap yang diperlihatkan Goetze musim lalu membuatnya mulai kehilangan tempat di skuat Pep Guardiola. Hal ini yang memicu timbulnya isu Goetze mulai tak nyaman bermain untuk Bayern.

Otomatis beberapa klub pun mulai dihubung-hubungkan dengan Goetze, mulai dari Arsenal, Juventus, dan Manchester United. Bahkan Juve dkabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Bayern untuk memboyong pesepakbola 23 tahun itu.

“Aku tidak perlu mengomentari soal itu,” ujar Goetze singkat ketika ditanya soal spekulasi masa depannya.

Lebih lanjut, Goetze pun bertekad untuk tampil lebih oke musim depan dan membawa Bayern meraih titel Bundesliga keempat secara beruntun. Sebab Goetze menilai persaingan akan lebih sulit, terutama Borussia Dortmund yang bakal bangkit usai musim 2014/2015 yang buruk.

Musim lalu, Goetzemenjadi starter 28 kali di pertandingan Bundesliga, dan 4 kali turun sebagai pemain pengganti. Dari situ ia mencetak 9 gol dan membuat dua assist. Di musim sebelumnya ia tampil dalam 27 partai di liga, 20 di antaranya sejak menit pertama, serta menghasilkan 10 gol dan 8 assist.

“Tim-tim yang berada di papan atas klasemen selalu jadi lawan yang sulit. Kami tahu seperti apa sulitnya, khususnya sepanjang musim,” sambung Goetze seperti dikutip Soccerway.

“Tidak ada tim yang pernah memenangi titel juara Bundesliga empat musim beruntun. Itu adalah misi utama kami, tapi juga memperlihatkan bagaimana sulitnya menjadi juara lagi.”

“Saya pikir seluruh tim di papan atas mampu menjadi juara, jadi tentunya musim depan tidak akan berjalan mudah,” tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar