Jumat, 24 Juli 2015

Next: Mourinho: Victor Moses Harus Adaptasi Gaya Main Chelsea

Mourinho: Victor Moses Harus Adaptasi Gaya Main Chelsea

Mourinho: Victor Moses Harus Adaptasi Gaya Main Chelsea, info terbaru dari Bolapro Mourinho: Victor Moses Harus Adaptasi Gaya Main Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mourinho: Victor Moses Harus Adaptasi Gaya Main Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, New Jersey – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengindikasikan akan memberi kesempatan untuk Victor Moses di musim ini. Midfielder asal Nigeria itu diminta untuk beradaptasi gaya bermain The Blues.

Sejak didatangkan Chelsea dari Wigan Athletic di tahun 2012, Moses lebih banyak menjalani masa pinjaman. Di musim 2013/2014, dia bermain untuk Liverpool. Semusim sesudahnya membela Stoke City.

Dalam dua musim itu, Moses mencatatkan 38 pertandingan di Liga Inggris. Pemain 24 tahun itu membukukan empat gol.

Menatap musim 2015/2016, Moses santer dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar Stamford Bride. Tapi, Mourinho malah memberikan sinyal bahwa Moses bakal tetap di Chelsea.

“Victor itu kuat, dia berpengalaman. Dia mengalami kompetisi yang ketat, tapi dia merupakan pemain berpengalaman,” kata Mourinho di Fox Sports Asia.

“Dia cepat, dia agresif. Jelas dia butuh belajar bermain bersama kami, tapi saya merasa senang dengan pekan yang dia lalui dan 45 menit yang dia lalui. Victor sudah mengalami evolusi di beberapa tahun terakihir,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Mourinho: Victor Moses Harus Adaptasi Gaya Main Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar