Kamis, 23 Juli 2015

Next: Agen: Benzema Takkan Kemana-mana

Agen: Benzema Takkan Kemana-mana

Agen: Benzema Takkan Kemana-mana, info terbaru dari Bolapro Agen: Benzema Takkan Kemana-mana untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Agen: Benzema Takkan Kemana-mana, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Madrid – Masa depan Karim Benzema di Real Madrid tengah kencang dispekulasikan. Meski ada ketertarikan klub-klub lain padanya, Benzema dipastikan tak akan meninggalkan Real Madrid.

Adalah ketertarikan Manchester United dan Arsenal yang mendasari munculnya rumor soal Benzema bakal hengkang dari Madrid. MU memang disebut-sebut tengah mencari striker guna menggantikan Robin van Persie yang hengkang.

Sementara Arsenal memang sudah lama dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Prancis. Apalagi faktor Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners, yang juga asal Prancis, akan jadi daya tarik untuk Benzema.

Posisi Benzema di Madrid sendiri boleh jadi terancam dengan keinginan Rafael Benitez memainkan Gareth Bale di posisi striker tengah, pos yang jadi milik Benzema selama ini.

Menyikapi rumor tersebut, Benzema melalui agennya, Karim Djaziri, memastikan bahwa kliennya itu bakal bertahan di Madrid musim depan.

“Karim sangat bahagia di Real Madrid dan 1.000 persen, dia masih jadi pemain Real Madrid di akhir bursa transfer ini,” ujar Djaziri seperti dikutip Soccerway.

“Karim tidak ingin pindah ke klub manapun musim panas ini,” lanjutnya.

Sejak bergabung dari Lyon tahun 2009, Benzema sudah mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Agen: Benzema Takkan Kemana-mana, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar