Rabu, 01 Juli 2015

Next: Bayern Buka Peluang Lepas Schweinsteiger

Bayern Buka Peluang Lepas Schweinsteiger

Bayern Buka Peluang Lepas Schweinsteiger, info terbaru dari Bolapro Bayern Buka Peluang Lepas Schweinsteiger untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bayern Buka Peluang Lepas Schweinsteiger, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMunich – Masa depan Bastian Schweinsteiger di Bayern Munich kembali dispekulasikan. Pihak Die Roten memberikan sinyal bisa saja melepas Schweinsteiger di bursa transfer musim panas tahun ini.

Schweinsteiger dikabarkan menjadi target utama Manchester United. Dia diproyeksikan untuk mengisi posisi salah satu lini tengah The Red Devils.

Dengan kontrak Schweinsteiger yang tinggal menyisakan satu tahun, pihak Bayern tak mau menepikan kemungkinan untuk menjual gelandang 30 tahun itu.

Apalagi Bayern sudah mendapatkan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk, wajar kalau The Bavarian tak menutup kemungkinan untuk menjual Schweinsteiger.

Hal itu seperti diungkapkan oleh direktur olahraga Bayern Matthias Sammer.

“Pada dasarnya, tak ada hal yang dikesampingkan. Dia sudah jelas menyatakan bahwa dia bagian penting buat tim, tapi mari kita lihat saja. Kami masih menunggu,” kata Sammer di Sky Sports.

(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Bayern Buka Peluang Lepas Schweinsteiger, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar