Rabu, 01 Juli 2015

Next: Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa

Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa

Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa, info terbaru dari Bolapro Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproRoma – AS Roma menambah stok gelandangnya di bursa transfer musim panas ini. Giallorossi baru saja mendatangkan Iago Falque dari Genoa.

Roma menjelaskan detail transfer Falque melalui situs resminya. Biaya untuk mendatangkan gelandang Spanyol berusia 25 tahun itu bisa mencapai 9 juta euro.

“AS Roma mengumumkan bahwa pihak klub telah menandatangani kesepakatan peminjaman Iago Falque Silva dengan Genoa FC sampai 30 Juni 2016 dengan biaya 1 juta euro,” tulis Roma dalam pernyataannya.

“Kesepakatan itu juga memasukkan komitmen untuk membeli si pemain secara permanen dengan biaya tambahan 7 juta euro setelah dia bermain paling tidak pada satu pertandingan kompetitif untuk klub.”

“Terakhir, kesepakatan itu juga mencakup bonus terkait performa yang bernilai maksimal 1 juta euro jika si pemain mencapai target-target tertentu. Iago Falque telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020.”

Iago Falque mengawali kariernya di akademi Real Madrid, tapi dia kemudian pindah ke Barcelona pada 2001. Setelah tujuh tahun menimba ilmu di akademi Barca, dia dipromosikan ke Barca B.

Cuma sekali bermain untuk Barca B, Falque sudah menarik minat Juventus. Dia pun hijrah ke Italia dan bergabung dengan The Old Lady pada 2008.

Akan tetapi, Falque tak pernah bisa menembus tim utama Juve. Dia sempat dipinjamkan ke Villarreal B pada musim 2010/2011. Meski Falque cukup bersinar, Villarreal memutuskan untuk tak mempermanenkannya.

Petualangan Falque berlanjut ke Tottenham Hotspur pada 2011. Di Spurs, dia juga sangat jarang dimainkan. Spurs pun meminjamkannya ke Southampton, Almeria, dan Rayo Vallecano.

Genoa merekrut Falque dari Spurs pada musim panas tahun lalu. Bersama Il Grifone, dia cukup sukses dengan mencetak 13 gol dan enam assist dalam 33 pertandingan.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar