Minggu, 05 Juli 2015

Next: Bencana Penalti Higuain

Bencana Penalti Higuain

Bencana Penalti Higuain, info terbaru dari Bolapro Bencana Penalti Higuain untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bencana Penalti Higuain, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproJakarta – Kurang dari dua bulan, Gonzalo Higuain gagal mengeksekusi dua penalti yang harus dibayar mahal oleh timnya. Setelah Napoli menelan pil pahit gagal main di Liga Champions, gantian Argentina yang dipaksa puas jadi runner up Copa America.

Higuain maju sebagai eksekutor kedua saat Argentina menjalani adu penalti dengan Chile di final Copa America 2015. Argentina dalam posisi tertinggal 1-2 saat itu, setelah Chile mencetak dua gol melalui Matías Fernández dan Arturo Vidal sementara satu gol Tango datang dari Lionel Messi.

Mayoritas penonton yang mengisi Estadio Nacional de Chile kemudian bersorak kegirangan setelah Higuain menendang penalti. Eksekusinya sama sekali tidak mengancam gawang Claudio Bravo karena sepakannya melayang tinggi jauh dari sasaran.

Chile kemudian berhasil menambah dua gol lagi setelah Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez sukses menjadi eksekutor. Sementara Ever Banega juga gagal memberi poin untuk Argentina. Chile pun menjadi juara dengan keunggulan 4-1.

Terkait Higuain, ini adalah kali kedua dalam kurang dari dua bulan terakhir dia gagal mengeksekusi penalti dalam periode yang sangat genting. Tepatnya pada 31 Mei 2015 lalu dia juga maju sebagai penendang penalti dan tembakannya gagal berujung gol.

Ketika itu Higuain tampil dalam seragam Napoli, di mana dia bermain dalam laga (pekan) ‘final’ Liga Italia. Partonepei menjamu Lazio ketika itu, dalam laga yang akan menentukan tiket ke Liga Champions 2015/2016.

Lazio ketika itu unggul dua gol lebih dulu, untuk kemudian disamakan oleh dua gol Higuain. Nah, dalam kedudukan 2-2, di menit 76 Napoli dapat penalti. Jika penalti itu masuk, peluang mereka menang sangat besar. Tambahan tiga poin dipastikan meloloskan Napoli ke Liga Champions.

Namun sepakan Higuain gagal menjadi gol. Eksekusinya melayang di atas mistar. Yang kemudian jadi petaka, di sisa pertandingan Lazio bisa menambah dua gol lagi.

Di akhir laga Napoli kalah 2-4 dan gagal meraih tiket ke Liga Champions. Itu menjadi kekalahan yang juga terasa sangat pahit untuk Rafael Benitez karena itulah laga terakhirnya bersama Partenopei.

(dtc/din) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Bencana Penalti Higuain, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar