Minggu, 05 Juli 2015

Next: ‘Pogba Senilai dengan Bale’

‘Pogba Senilai dengan Bale’

‘Pogba Senilai dengan Bale’, info terbaru dari Bolapro ‘Pogba Senilai dengan Bale’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Pogba Senilai dengan Bale’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproParis – Gelandang Juventus Paul Pogba jadi satu nama yang paling diburu tim-tim top di bursa transfer musim panas ini. Nilainya jualnya diyakini sangat tinggi, bahkan dipercaya setara dengan Gareth Bale kala dibeli Real Madrid.

Pogba diincar banyak tim besar di bursa transfer musim panas ini. Barcelona jadi salah satu yang secara terbuka sudah mengakui ketertarikannya. Sementara tim-tim lain seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain diyakini juga siap menggelontorkan dana untuk pemain 22 tahun itu.

Juve diyakini tak akan melepas Pogba sampai benar-benar mendapatkan penawaran yang tak bisa ditolak. Padahal Bianconeri sendiri mendapatkan eks Manchester United itu secara cuma-cuma.

Mantan pelatih tim nasional Prancis Raymond Domenech percaya jika Pogba berada di jajaran pemain terbaik dunia. Oleh karena itu, dia disebut layak mendapatkan banderol 100 juta euro atau tak kurang dari 85 juta poundsterling seperti Bale.

“80 juta pounds, 50 juta pounds, 10 juta pounds. Tidak ada lagi bedanya pada akhirnya. Itu tak berarti apa-apa,” kata Domenech dikutip Daily Mail.

“Yang Anda lihat dengan Real Madrid membayar 100 juta euro untuk Gareth Bales, Anda bisa katakan untuk seorang pemain seperti Pogba, Anda bisa memberikan nilai yang sama. Tidak masalah.”

“Dalam pandangan saya, dia bisa bermain di Italia, Spanyol, Inggris. Dia akan jadi yang terbaik di seluruh tim,” nilai pria 63 tahun itu.

(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola ‘Pogba Senilai dengan Bale’, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar