Senin, 02 Maret 2015

Next: Persija Punya Masalah Serius di Bawah Mistar Gawang

Persija Punya Masalah Serius di Bawah Mistar Gawang

Persija Punya Masalah Serius di Bawah Mistar Gawang, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Persija Punya Masalah Serius di Bawah Mistar Gawang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Persija Punya Masalah Serius di Bawah Mistar Gawang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Andritany Ardhiyasa
JAKARTA – Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa kehilangan performa terbaiknya sejak mengalami sakit flu.

Terbukti dari sembilan penampilan selama 13 pertandingan uji coba Macan Kemayoran, Andritany sudah kemalingan 12 gol, tujuh diantaranya lewat drama adu penalti turnamen Trofeo Persija 2015.

Sementara empat pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu absen memperkuat skuat Ibu Kota kala menghadapi Semen Padang, Cilegon United, Barito Putera, dan PSIS Semarang.

“Mengenai kebobolan Andritany, makanya tadi saya berikan kesempatan kepada Adixi guna memotivasi Andritany supaya dia bisa wake up,” kata pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Andritany kebobolan 5 kali saat melawan Sriwijaya FC pada ajang Trofeo. Kelima gol tersebut diciptakan Vaquero, A. Maiga, Asri Akbar, Anis Nabar, dan Ferdinand Sinaga.

Di ajang yang sama, Arema Cronus kembali kecolongan dua gol. Dua gol itu kembali tercipta di babak adu penalti yang diukir Fabiano Beltrame dan I Gede Sukadana.

Hebatnya, pria kelahiran Bandung itu sukses menjinakkan 2 eksekusi gelandang Juan Revi dan penyerang Samsul Arif.

Persija Punya Masalah Serius di Bawah Mistar Gawang, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar