Senin, 02 Maret 2015

Next: Aremania Berkibar di Old Trafford dan Wembley

Aremania Berkibar di Old Trafford dan Wembley

Aremania Berkibar di Old Trafford dan Wembley, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Aremania Berkibar di Old Trafford dan Wembley untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Aremania Berkibar di Old Trafford dan Wembley, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Aremania-Old-Trafford
Aremania tak kemana-mana tapi ada dimana-mana. Inilah sebutan yang selalu didengungkan oleh suporter kebangaan Arema ini.

Bukan tanpa bukti sebab sudah beberapa kali Aremania dikenal tak hanya oleh insan sepakbola nasional tapi juga internasional. Setelah ada sosok Hari Pandiono yang sering kali memperkenalkan Arema ditiap negara yang dikunjungi, kini giliran Aremanita yang ada dalam sosok Ganis Rumpoko yang melakukan hal sama.

Putri Walikota Batu, Edy Rumpoko memperkenalkan siapa itu Aremania di dua tempat. Pertama, markas Manchester United, Old Trafford dan kedua di stadion kebangaan Inggris, Wembley.

Memakai syak bertuliskan “Aremania, Born To Support Arema”, Ganis percaya diri dan mampu berdekatan dengan suporter MU saat Wayne Rooney dkk mampu mengalahkan Sunderland 2-0.

Dalam akun twitternya @ganisrumpoko, ia menuliskan “Salam Satu Jiwa #AREMA untuk Indonesia dari Old Trafford #GGMU”

Kemudian hal yang sama juga dilakukan saat pertandingan final Capital One Cup antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurs. Meski bukan fans keduanya tapi syal Aremania selalu setia menemani.

Ia pun menuliskan “Not fan of Chelsea, just wanna stand and say, “Salam Satu Jiwa from Bhumi Arema, Wembley!”

Aremania Berkibar di Old Trafford dan Wembley, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar