Senin, 02 Maret 2015

Next: Cesc Fabregas Anggap Trofi Piala Liga Spesial

Cesc Fabregas Anggap Trofi Piala Liga Spesial

Cesc Fabregas Anggap Trofi Piala Liga Spesial, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Cesc Fabregas Anggap Trofi Piala Liga Spesial untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Cesc Fabregas Anggap Trofi Piala Liga Spesial, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Cesc Fabregas capital one cup

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan kebahagiaannya usai membawa The Blues memenangkan trofi Capital One Cup. Fabregas menyebut trofi ini sebagai trofi spesial baginya.

Seperti diketahui, The Blues sukses mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga yang digelar di Wembley akhir pekan lalu. Dua gol masing-masing dari John Terry dan Diego Costa mengakhiri perlawanan sengit Spurs.

Usai pertandingan, Fabregas menyebut bahwa kemenangan ini sangat penting baginya, terutama setelah beberapa kali kecewa gagal di Wembley saat masih membela Arsenal.

“Ini trofi spesial. Saya mendapatkan kekecewaan karena saya kalah di final beberapa kali bersama Arsenal. Saya bermain di sini bersama Arsenal saat masih berusia 18, 19 tahun,” tandasnya.

Pada laga ini, Fabregas memberikan assist atas gol Diego Costa.

Cesc Fabregas Anggap Trofi Piala Liga Spesial, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar