Senin, 02 Maret 2015

Next: Mancini Kesal dengan Tendangan Sudut Podolski yang Buruk

Mancini Kesal dengan Tendangan Sudut Podolski yang Buruk

Mancini Kesal dengan Tendangan Sudut Podolski yang Buruk, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Mancini Kesal dengan Tendangan Sudut Podolski yang Buruk untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Mancini Kesal dengan Tendangan Sudut Podolski yang Buruk, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Roberto-mancini_inter

Penyerang Internazionale Milan, Lukas Podolski, melakukan tendangan sudut yang sangat buruk saat timnya kalah 0-1 dari Fiorentina. Performa Podolski juga membuat kesal Roberto Mancini.

Podolski ditunjuk sebagai penendang saat Inter mendapat tendangan sudut. Para pemain I Nerazzurri sudah bersiap-siap di depan gawang Fiorentina. Namun, Podolski justru menyia-nyiakan kesempatan itu dengan tendangan sudut yang buruk.

Bola yang ia tendang tidak sengaja mengenai tiang bendera di sudut lapangan dan mengarah ke pemain Fiorentina. Melihat hal itu, Podolski justru diam dan tak mengejar bola. Mancini pun kesal dengan Podolskli atas insiden tersebut.

“Podolski harus bekerja lebih keras lagi dan saat ini kontribusinya, jelas tidak cukup. Kami tahu dia bisa memberikan sesuatu yang lebih banyak dan saya yakin dia pasti akan melakukannya,” ujar Mancini seperti dilansir 101greatgoals.com.

Dengan kekalahan itu, Inter saat ini sementara menempati posisi kesembilan dengan 35 poin dari 25 pertandingan. Selisih sepuluh poin dengan Napoli yang ada diposisi ketiga klasemen Serie A.

Mancini Kesal dengan Tendangan Sudut Podolski yang Buruk, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar