Senin, 02 Maret 2015

Next: Olivier Giroud: Terima Kasih, Wenger

Olivier Giroud: Terima Kasih, Wenger

Olivier Giroud: Terima Kasih, Wenger, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Olivier Giroud: Terima Kasih, Wenger untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Olivier Giroud: Terima Kasih, Wenger, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Olivier Giroud Arsenal 2014

Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengungkapkan rasa gembira dan syukur karena Manajer the Gunners, Arsene Wenger, tetap mempercayainya masuk dalam starting XI. Mencetak gol pembuka saat Arsenal menang 2-0 atas Everton, Minggu (1/3), Giroud pun berterima kasih kepada Wenger.

Pemain asal Prancis itu merasakan malam yang pahit saat the Gunners kalah 1-3 dari AS Monaco di Emirates Stadium, Kamis (26/2) dini hari WIB, di mana ia digantikan di babak kedua setelah berulang kali membuang peluang yang didapatkannya.

Namun, Giroud tetap mendapatkan tempat di starting XI the Gunners saat menghadapi Everton. Giroud, yang mencetak gol di pertandingan tersebut, tak lupa berterima kasih kepada Wenger atas kepercayaan yang tetap diberikan kepadanya.

“Arsene Wenger memberikan kesempatan kepada saya untuk kembali bangkit. Kami ingin melakukannya bersama dan saya pikir kami tampil baik sore ini,” ujar Giroud seperti dilansir Goal.

“Kami akan menghadapinya selangkah demi selangkah. Kami hanya ingin fokus kepada permainan kami, untuk tetap melakukan apa yang kami lakukan,” lanjut pemain asal Prancis itu.

Selain Giroud, Tomas Rosicky adalah pahlawan kemenangan the Gunners, yang membuat tim London utara itu kini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League jelang laga tandang untuk menghadapi tim yang berjuang menghindari degradasi, Queens Park Rangers.

Olivier Giroud: Terima Kasih, Wenger, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar