Rabu, 04 Maret 2015

Next: Nasib Kim Young-Ho Ditentukan Pekan Depan

Nasib Kim Young-Ho Ditentukan Pekan Depan

Nasib Kim Young-Ho Ditentukan Pekan Depan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Nasib Kim Young-Ho Ditentukan Pekan Depan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Nasib Kim Young-Ho Ditentukan Pekan Depan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Kim Young-Hoo
Persebaya Surabaya belum dapat dipastikan akan tetap mempertahankan Kim Young-Ho atau tidak. Bajul Ijo akan menentukan nasib penyerang asing seleksi asal Korea Selatan ini usai menjalani laga uji coba di Jawa Tengah pekan depan.

Kim Young-Hoo sudah hampir sepekan ikut dalam seleksi pemain asing Persebaya dan penampilannya dianggap baik. Pada uji coba melawan klub internal, Pesawat FC pada Jumat (27/2), Kim mencetak dua gol Persebaya yang berkesudahan dengan kemenangan 4-0.

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengungkapkan bahwa kepastian soal Kim akan diumumkan usai dua laga di Pekalongan dan Cilacap menghadapi tim-tim setempat.

Nasib Kim Young-Ho Ditentukan Pekan Depan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar