Rabu, 04 Maret 2015

Next: Tolak Tawaran MU, Bek Porto Ini Beri Madri Lampu Hijau

Tolak Tawaran MU, Bek Porto Ini Beri Madri Lampu Hijau

Tolak Tawaran MU, Bek Porto Ini Beri Madri Lampu Hijau, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Tolak Tawaran MU, Bek Porto Ini Beri Madri Lampu Hijau untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Tolak Tawaran MU, Bek Porto Ini Beri Madri Lampu Hijau, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Danilo-Luiz-da-Silva
Real Madrid mendapatkan lampu hijau dari bek FC Porto, Danilo Luiz, setelah pemain asal Brazil itu menolak tawaran Manchester United. Sebelumnya tim raksasa asal Liga Inggris itu dikabarkan bersedia membayar klausal pembelian Danilo sebesar 50 juta euro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun seperti dilansir Football-Espana, Rabu (4/3/2015) pemain 23 tahun itu lebih memilih bergabung bersama Real Madrid, dibanding hijrah ke The Red Devils -julukan United-. Bahkan Los Blancos kabarnya telah melakukan pertemuan dengan perwakilan pemain dalam beberapa hari belakangan.

Akibat dari pernyataan Danilo yang sepakat hijrah ke Madrid, klub raksasa asal Liga Spanyol itu sangat yakin mendapatkan jasa pemain asal Brazil itu dengan mahar sekira 20 juta euro. Kontrak Danilo sendiri bersama Porto akan habis pada akhir musim depan, sehingga Madrid tidak punya halangan berarti mengamankan jasa bek kanan tersebut.

Sebelumnya Danilo juga diminati rival sekota Madrid yakni Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Penampilan apik Danilo sejak bergabung bersama Porto pada 2011 lalu, membuatnya bergabung ke skuat Brazil di Piala Dunia 2014 lalu. Meski gagal membawa skuat besutan Carlos Dunga keluar sebagai juara, namun Danilo jadi idaman beberapa klub besar Eropa. Kini Madrid menjadi klub terdepan dalam upaya mengamankan jasa Danilo.

Tolak Tawaran MU, Bek Porto Ini Beri Madri Lampu Hijau, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar