Rabu, 04 Maret 2015

Next: Atletico Terus Mengintai Edinson Cavani

Atletico Terus Mengintai Edinson Cavani

Atletico Terus Mengintai Edinson Cavani, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Atletico Terus Mengintai Edinson Cavani untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Atletico Terus Mengintai Edinson Cavani, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Edinson Cavani PSG 2014
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan telah meminta pada dewan klub agar bisa mendatangkan Edinson Cavani, yang kini bermain di Paris St. Germain, menyusul perpanjangan kontrak pelatih asal Argentina itu di Atletico. Kabar itu disampaikan oleh media Prancis, L’Equipe, Rabu (4/3).

Menurut harian tersebut, bek Atletico, Diego Godin, berperan besar dalam hal merayu klub untuk mendatangkan rekannya di timnas Uruguay itu. Simeone dikabarkan telah mengontak Cavani dengan keinginan untuk tetap mempertahankan Atletico sebagai salah satu klub besar di Eropa.

Cavani dinilai cocok menjadi tandem Fernando Torres dan Antoine Griezmann di depan. L’Equipe juga berspekulasi soal akan dijualnya Mario Mandzukic, Arda Turan, dan Koke oleh Atletico.

Cavani dibeli PSG dari Napoli dua tahun lalu dengan harga 64 juta euro dan gaji 10 juta euro setahun. Namun ia kurang bersinar di PSG dan hanya menjadi bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic.

Atletico Terus Mengintai Edinson Cavani, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar