Senin, 02 Maret 2015

Next: Luis Suarez Dibayangi ‘Hantu’ Kartu Kuning

Luis Suarez Dibayangi ‘Hantu’ Kartu Kuning

Luis Suarez Dibayangi ‘Hantu’ Kartu Kuning, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Luis Suarez Dibayangi ‘Hantu’ Kartu Kuning untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Luis Suarez Dibayangi ‘Hantu’ Kartu Kuning, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Luis-Suarez-Barcelona-Away
Barcelona – Pemain penyerang Barcelona, Luis Suarez dibayangi dilema jelang leg kedua semifinal Piala Raja menghadapi Villareal di Stadion El Madrigal, Selasa (4/3) waktu setempat.

Langkah Barcelona menuju final Piala Raja terpampang sangat lebar lantara berhasil meraih skor 3-1 pada laga leg pertama. Meski mungkin saja meraih kemenangan mudah di leg kedua, Suarez masih dibayangi akumulasi kartu kuning yang kini sudah digenggamnya.

Suarez sudah memegang dua kartu kuning, dan jika ia kembali mendapatkannya di pertandingan esok, kemungkina ia memperkuat Barca di partai final bisa kandas. Menyakitkan pastinya bagi mantan penyerang Liverpool itu kehilangan momen di final pertamanya bersama El Blaugrana.

Tak hanya pemain penyerang asal Uruguay itu saja, Barcelona juga memiliki masalah serupa pada Mascherano yang juga sudah diganjar dua kartu kuning sebelumnya.

Sang pelatih, Lios Enrique pasti sangat ingin memainkan kedua pemain andalannya itu sebagai starter, namun mungkin juga mencadangkan mereka demi laga final mendatang.

Namun, sebagai manajer ia juga harus realistis dalam memandang sebuah situasi. Enrique menyadari sepenuh bahwa tiket ke final belum pasti digenggamnya hingga Barca benar-benar sudah mengalahkan Villareal.

Dan untuk kemenangan itu, Enrique harus menurunkan pemain berkualitas yang ia miliki. Apakah yang akan diputuskan Enrique?

Hasil positif diraih Barcelona pada laga perdana semifinal Piala Raja. Menjamu Villarreal di Stadion Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Villarreal sendiri masih mungkin meraih tiket ke partai final andai menang dengan skor 2-0 atau selisih tiga gol saat bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua, esok.

Luis Suarez Dibayangi ‘Hantu’ Kartu Kuning, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar