Senin, 02 Maret 2015

Next: FA Cabut Sanksi Kartu Merah Brown

FA Cabut Sanksi Kartu Merah Brown

FA Cabut Sanksi Kartu Merah Brown, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro FA Cabut Sanksi Kartu Merah Brown untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul FA Cabut Sanksi Kartu Merah Brown, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

brown-oshea
London – Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) mengabulkan permohonan banding Sunderland terkait kartu merah Wes Brown saat menghadapi Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, wasit Roger East mengusir Brown di interval kedua karena dianggap menjatuhkan Radamel Falcao di area penalti.

Jika melihat tayangan ulang, Brown tampak tak melakukan kontak langsung ketika Falcao terjatuh, pada faktanya justru John O’Shea yang telah melanggar penyerang berkebangsaan Kolumbia itu.

Seperti diberitakan Sportsmole, FA telah mengkaji ulang insiden tersebut dan akhirnya membebaskan sanksi Wes Brown, dengan dasar wasit salah memberi keputusan.

Maka demikian, Brown bisa kembali memperkuat tim utama The Black Cats untuk laga kontra Hull City pada tengah pekan nanti.

FA Cabut Sanksi Kartu Merah Brown, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar