Senin, 02 Maret 2015

Next: Chelsea Pertimbangkan Rekrut Brad Friedel

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Brad Friedel

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Brad Friedel, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Chelsea Pertimbangkan Rekrut Brad Friedel untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Chelsea Pertimbangkan Rekrut Brad Friedel, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Brad Friedel
Chelsea dikabarkan tengah menimang opsi untuk mendatangkan kiper gaek milik Tottenham Hotspur , Brad Friedel musim panas mendatang.

Menurut laporan dari The Telegraph , opsi itu tengah dipertimbangkan oleh Chelsea untuk berjaga-jaga apabila Petr Cech hengkang dari Stamford Bridge musim depan. Kiper asal Ceko itu sejak awal musim ini memang kerap diisukan akan pergi ke klub lain setelah posisinya di skuat inti diambil alih oleh Thibaut Courtois .

Chelsea pun disebut telah mengidentifikasi Friedel sebagai sosok yang pas untuk mengisi posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Cech. Mereka tak keberatan merekrut kiper asal Amerika tersebut kendati yang bersangkutan sudah berusia 43 tahun.

Faktor pengalaman nampaknya menjadi salah satu poin yang dipertimbangkan oleh Chelsea untuk merekrutnya. Selain itu, kehadiran Friedel di Stamford Bridge juga diharapkan bisa membantu Courtois untuk menjadi kiper yang lebih hebat lagi.

Friedel sendiri sudah bergabung dengan Spurs sejak tahun 2011. Namun, saat ini ia hanya menjadi kiper ketiga saja di klub tersebut.

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Brad Friedel, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar