Rabu, 04 Maret 2015

Next: Gelandang Sunderland Dibebaskan dari Tahanan

Gelandang Sunderland Dibebaskan dari Tahanan

Gelandang Sunderland Dibebaskan dari Tahanan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Gelandang Sunderland Dibebaskan dari Tahanan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Gelandang Sunderland Dibebaskan dari Tahanan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

AdamJohnsonSUnderland2013
London: Gelandang Sunderland yang juga mantan pemain tim nasional Inggris, Adam Johson, 27 tahun, dibebaskan dengan jaminan dari tahanan. Johnson yang juga mantan gelandang Manchester City (2010-2012) ditangkap polisi Durham County, Inggris, dengan tuduhan berhubungan seks dengan gadis berumur 15 tahun.

Polisi di kota kelahirannya itu menangkapnya dan kemudian melepaskannya setelah Sunderland membayar jaminan untuk pembebasannya. Namun demikian Sunderland tidak akan memainkannya salama ia dalam penyelidikan polisi.

Gelandang sayap jebolan Akademi Sepakbola Junior Middlebrough itu mulai bermain di arena sepakbola senior pada umur 17 tahun. Debut itu berlangsung pada 2005 di arena Piala Eropa (UEFA Cup). Ia menjadi pemain pinjaman di Leeds, kemudian Watford sebelum kembali ke Middlesbrough.

Pada 2010 ia dikontrak Manchester City dengan nilai 7 juta poundsterling atau Rp 139,4 miliar. Pada 2012 ia dikontrak Sunderland senilai 10 juta pounsterling atau Rp 199,1 miliar. Ia mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris pada Januari 2014 setelah mencetak tiga gol ke gawang Fulham.

Johnson memperkuat tim nasional Inggris di bawah usia 19 tahun dan 21 tahun. Ia bermain 12 kali di tim nasional senior. Ia terakhir memperkuat tim Inggris saat mengalahkan Italia dalam pertandingan persahabatan, Agustus 2012.

Polisi menangkapnya menjelang kepergiannya bersama tim Sunderland ke Hull dalam kompetisi Liga Primer Inggris. Tidak ada komentar manajemen Sunderland terkait penangkapannya itu.

Sementara itu, suratkabar The Telegraph yang mengutip komentar ibunya menyatakan keluarga ada di belakang Johnson. “Kami ada di belakangnya,” demikian kutip suratkabar itu.

Gelandang Sunderland Dibebaskan dari Tahanan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar