Rabu, 04 Maret 2015

Next: Louis Van Gaal Bela Angel Di Maria

Louis Van Gaal Bela Angel Di Maria

Louis Van Gaal Bela Angel Di Maria, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Louis Van Gaal Bela Angel Di Maria untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Louis Van Gaal Bela Angel Di Maria, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Angel_Di_Maria
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, melontarkan pembelaannya untuk Angel Di Maria yang belakangan ini dikritik karena penampilannya kurang memuaskan. Menurut Van Gaal, bintang sepak bola asal Argentina itu membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi pada Liga Primer.

Pada awal laga, Di Maria menunjukkan permainan yang cemerlang saat tampil di hadapan pendukung Setan Merah. Namun penampilan dia berikutnya menurun. Sejak diboyong ke Old Trafford dari Real Madrid seharga 59 pound sterling, ia baru mengemas tiga gol.

Van Gaal tidak terkejut dengan penampilan Di Maria. Namun ia tidak tahu berapa lama lagi waktu yang diperlukan mantan pemain Real Madrid itu untuk bisa bersinar pada Liga Primer.

Saat mengalahkan Sunderland 2-0 pada laga lanjutan Liga Primer akhir pekan lalu, Di Maria hanya dimainkan 45 menit pertama. Ia diganti saat istirahat.

“Saya pikir itu berlaku untuk semua pemain baru yang kami beli, pada musim pertama selalu kesulitan,” ujar Van Gaal seperti dikutip BBC, 3 Maret 2015.

Ia mengatakan hal sama juga dialami rekan-rekannya yang baru bergabung di Old Trafford, seperti Luke Shaw, Daley Blind, Ander Herrera, dan Radamel Falcao. “Anda harus mengelola banyak aspek. Tidak hanya dalam permainan, tetapi juga budaya,” ucap Van Gaal.

Ia telah memperhitungkan soal itu saat memboyong sejumlah pemain baru pada awal musim lalu. Menurut dia, pemain membutuhkan waktu sekitar 12 bulan untuk bisa beradaptasi.

“Di Belanda, Spanyol, dan Jerman, saya memiliki pengalaman yang sama dengan para pemain. Kami harus memberinya waktu, tidak hanya Di Maria, tetapi juga semua pemain. Kita tunggu dan lihat,” kata Van Gaal.

Musim ini, Di Maria sempat mengalami cedera yang membuatnya harus menjalani masa pemulihan dalam waktu panjang. Selain itu, ia dan keluarganya belum lama ini menjadi korban percobaan pencurian di rumah sementaranya di Cheshire, akhir Januari silam.

Louis Van Gaal Bela Angel Di Maria, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar