Rabu, 04 Maret 2015

Next: Barcelona Bakal Pinjamkan Munir El Haddadi Musim Depan

Barcelona Bakal Pinjamkan Munir El Haddadi Musim Depan

Barcelona Bakal Pinjamkan Munir El Haddadi Musim Depan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Barcelona Bakal Pinjamkan Munir El Haddadi Musim Depan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Barcelona Bakal Pinjamkan Munir El Haddadi Musim Depan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

munir el haddadi barcelona
Menurut Sport, Barcelona sedang memikirkan kemungkinan melepas Munir El Haddadi sebagai pemain pinjaman musim depan.

Penyerang berusia 19 tahun itu memulai debut skuat utamanya musim ini. Dimulai saat membungkam Elche 3-0, Agustus tahun lalu, Munir tampil dalam sepuluh pertandingan Primera Liga Spanyol. Bahkan dia langsung mengemas gol dalam laga debutnya itu.

Namun, perkembangan Munir belakangan terhambat. Kontribusi serta menit bertandingnya kian menurun setelah Barcelona kian menemukan harmoni pada trio Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi. Total Munir tampil dalam 16 laga di semua ajang musim ini.

Pelatih Luis Enrique pun telah mengembalikan Munir ke skuat B. Pihak klub merasa peminjaman akan mematangkan performa pemain keturunan Maroko itu. Apalagi jika klub yang meminta berasal dari kompetisi tingkat tinggi.

Keputusan akan diambil saat pramusim dan tergantung pula apakah Enrique masih bertugas di Camp Nou atau tidak. Jika jadi dipinjamkan, Munir tak kurang peminat. Arsenal dan Chelsea sempat dikabarkan tertarik meminangnya.

Barcelona Bakal Pinjamkan Munir El Haddadi Musim Depan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar