Senin, 06 Juli 2015

Next: Transfer Arda Turan ke Barca Bisa Saja Batal

Transfer Arda Turan ke Barca Bisa Saja Batal

Transfer Arda Turan ke Barca Bisa Saja Batal, info terbaru dari Bolapro Transfer Arda Turan ke Barca Bisa Saja Batal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Transfer Arda Turan ke Barca Bisa Saja Batal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBarcelona – Barcelona memang sudah resmi mendapatkan Arda Turan dari Atletico Madrid. Meski demikian kepindahan itu bisa saja batal terjadi, jika presiden Los Cules yang baru tidak menginginkan Turan.

Barca baru saja meresmikan pembelian Turan seharga 41 juta euro dari Atletico Madrid. Turan dikontrak lima tahun dengan pembayaran 36 juta euro di muka dan tambahan lima juta euro tergantung dari penampilannya.

Keberhasilan Barca merekrut Turan sudah membuat dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester United, gigit jari karena mereka juga ingin mendapat tanda tangan pemain Turki tersebut. Turan sendiri diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggal Xavi Hernandez, yang hijrah ke klub Qatar, Al-Sadd.

Turan sendiri jadi pembelian kedua Barca di bursa transfer musim panas ini, setelah Aleix Vidal dari Sevilla. Sayangnya kedua pemain itu baru bisa dimainkan pada Januari 2016, karena Barca masih menjalani hukuman FIFA.

Namun, Turan bisa saja tak jadi berseragam Barca musim depan karena seperti diberitakan Daily Mail, ada klausul yang menyebut bahwa pemain 27 tahun itu bisa dikembalikan ke Atletico sebelum tanggal 20 Juli.

Tanggal tersebut tepat dua hari setelah Barca melakukan pemilihan presiden baru. Jika nantinya presiden baru tidak menginginkan Turan, maka Barca bisa langsung mengembalikannya ke Atletico dengan syarat uang yang kembali dipotong 10 persen dari total nilai transfer, yakni sebesar 3,6 juta euro.

Dari beberapa kandidat presiden Barca, adalah presiden incumbent, Josep Maria Bartomeu, yang menginginkan Turan karena diminta oleh Luis Enrique.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Transfer Arda Turan ke Barca Bisa Saja Batal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar