Selasa, 07 Juli 2015

Next: Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!, info terbaru dari Bolapro Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku! untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproTurin – Kiper dan kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menuliskan salam perpisahan untuk Andrea Pirlo. Buffon mendoakan Pirlo sukses dalam petualangan barunya di Amerika Serikat.

Setelah empat musim yang penuh kesuksesan bersama Juve, Pirlo pergi pada musim panas ini. Gelandang veteran berusia 36 tahun itu menerima tawaran untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City FC.

“Mereka menggunakan kata-kata yang berbeda untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu dan mendoakan kamu meraih banyak kemenangan lainnya. Aku ingin memakai satu kata yang menyatukan kehidupan yang kita jalani bersama: Teman,” tulis Buffon di akun Twitter-nya.

“Semoga sukses, temanku. Semoga kamu sukses di masa sekarang dan masa mendatang.

“Terima kasih untuk masa lalu yang kita lewati bersama. Terima kasih untuk waktu-waktu riang yang kita habiskan bersama.

“Terima kasih untuk air mata bahagia dan kesedihan yang kita teteskan, saling mendukung satu sama lain,” kata Buffon.

Selama membela Juve, Pirlo tampil 164 kali dengan mencetak 19 gol dan 38 assist. Dia meraih empat scudetto, satu gelar Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia bersama Bianconeri.

“Terima kasih telah mengajarkan kepadaku bahwa di dunia olahraga kadang-kadang orang bisa mewujudkan hal-hal yang tampak mustahil,” kata Buffon.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar