Senin, 06 Juli 2015

Next: Spurs Beri Kontrak Panjang untuk Nabil Bentaleb

Spurs Beri Kontrak Panjang untuk Nabil Bentaleb

Spurs Beri Kontrak Panjang untuk Nabil Bentaleb, info terbaru dari Bolapro Spurs Beri Kontrak Panjang untuk Nabil Bentaleb untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Spurs Beri Kontrak Panjang untuk Nabil Bentaleb, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproLondon – Nabil Bentaleb tampil impresif di dan menjadi salah satu langganan starter Tottenham Hotspur di musim lalu. Dia dapat ganjaran setimpal setelah manajemen The Lilywhites memberinya kontrak baru dengan durasi yang panjang.

Musim 2014/2015 menjadi periode di mana Bentaleb tampil menggebrak bersama Spurs. Meski baru berusia 20 tahun dia sudah jadi langganan starting line up dengan total bermain 35 kali di semua kompetisi.

Pemuda asal Aljazair itupun langsung menjadi salah satu pilar lini tengah skuat besutan Mauricio Pochettino. Performanya yang dianggap memuaskan mengantarnya pada kesepkatan kontrak baru.

Dikutip dari akun Twitter resmi Tottenham, Bentaleb sudah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di White Hart Lane sampai lima tahun ke depan.

“Saya sudah mengalami periode yang baik dan buruk tapi yang paling penting adalah saya banyak belajar dan terus belajar. Saya berterima kasih pada klub, pada keluarga saya dan suporter atas dukungannya,” ungkap Bentaleb di akun Twitter Tottenham.

Penampilan perdana Bentaleb di Spurs adalah pada 2011 saat dia melakukan trial di klub tersebut. Debutnya di tim senior terjadi pada tahun 2013 saat dia dimainkan dalam laga dengan Southampton pada Desember 2013. Dua musim lalu dia tampil dalam 20 pertandingan liga dan menjadi bagian dari skuat Aljazair yang melangkah ke fase knock out Piala Dunia 2014.

(dtc/din) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Spurs Beri Kontrak Panjang untuk Nabil Bentaleb, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar