Senin, 06 Juli 2015

Next: Pirlo Mantap Pilih New York City Sejak Awal

Pirlo Mantap Pilih New York City Sejak Awal

Pirlo Mantap Pilih New York City Sejak Awal, info terbaru dari Bolapro Pirlo Mantap Pilih New York City Sejak Awal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pirlo Mantap Pilih New York City Sejak Awal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproNew York – Andrea Pirlo mengaku sudah lama ingin merasakan pengalaman bermain di luar Italia. Sejumlah tawaran disebutnya datang, tapi sejak awal dia sudah yakin untuk bergabung New York City FC.

Pirlo resmi meninggalkan Juventus di musim panas ini dan akan bergabung New York City. Keputusan ini kemungkinan besar menandai akhir 20 tahun perjalanan gelandang flamboyan itu sepanjang karier profesionalnya di tanah Italia.

Gelandang 36 tahun itu mengaku sudah cukup lama menginginkan pengalaman baru di luar Italia. Merasa momennya sudah tepat, Pirlo pun tak menyianyiakan kesempatan untuk hijrah ke Amerika Serikat dan merumput di Major League Soccer.

Eks penggawa AC Milan itu juga mengungkapkan bahwa ada sejumlah tawaran lain. Namun Pirlo merasa cocok dengan New York City dan mantap dengan pilihannya.

“Saya sudah menginginkan pengalaman ini sejak lama dan sekarang kesempatan itu datang dengan nyata, saya ingin mengambilnya,” kata Pirlo di situs resmi New York City dikutip Sports Mole.

“Ini adalah sebuah klub yang sedang menanjak dan punya rasa lapar yang sama dengan saya untuk meraih hasil-hasil penting di liga. Saya berharap untuk juara.”

“Saya sebelumnya punya kesempatan untuk bermain di luar Italia, tapi saya tak pernah ragu untuk memilih New York atas antusiasme masyarakatnya untuk datang menyaksikan tim.”

“Saya sebelumnya bertemu dengan pelatih Jason Kreis dan dia memberikan saya kesan fantastis akan klub ini. Dia sudah menjelaskan dengan baik ide-ide di pikirannya dan saya yakin kami akan bekerja sama dengan baik, dan menciptakan hubungan yang bagus untuk berlatih dengan baik dan mencoba menang bersama,” tambah pemilik dua gelar Liga Champions ini.

Di New York City, Pirlo akan bertemu dengan Frank Lampard dan David Villa yang sudah lebih dahulu bergabung. Di MLS sendiri sejauh ini ada beberapa nama populer lain yang akan atau sudah lebih dulu terjun, seperti Steven Gerrard, Ricardo Kaka, Robbie Keane, dan Sebastian Giovinco.
(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Pirlo Mantap Pilih New York City Sejak Awal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar