Minggu, 05 Juli 2015

Next: Domenech: MU Tak Cukup Besar buat Lloris

Domenech: MU Tak Cukup Besar buat Lloris

Domenech: MU Tak Cukup Besar buat Lloris, info terbaru dari Bolapro Domenech: MU Tak Cukup Besar buat Lloris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Domenech: MU Tak Cukup Besar buat Lloris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproParis – Manchester United santer dikabarkan mengincar kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Seandainya MU mengajukan tawaran, Lloris disarankan untuk menolaknya. Setidaknya itu pendapat Raymond Domenech.

Kiper Prancis itu diincar Louis van Gal sebagai pengganti David de Gea apabila kiper MU tersebut benar-benar pindah ke Real Madrid di musim panas ini.

Domenech merupakan eks pelatih Prancis yang memimpin negaranya di Piala Dunia 2006. Domenech kemudian memberi kesempatan bagi Lloris untuk melakoni debutnya dalam seragam Les Bleus dua tahun kemudian.

Di musim lalu, ‘Setan Merah’ hanya finis keempat yang artinya akan tampil di Liga Champions dari babak kualifikasi. Domench menilai Lloris lebih baik pindah ke klub-klub tiga besar Premier League.

“Saya tidak membuat keputusan untuk Lloris, tapi menurut pendapat saya dia harus bermain di Chelsea, Arsenal, atau Manchester City, untuk bermain di Piala Eropa,” kata Domenech yang dilansir ESPNFC.

“Tottenham memang klub besar, tapi bukan yang terbesar. Manchester United lolos ke Liga Champions, tapi saya rasa mereka tidak ada bedanya dengan Tottenham.”

“Bagi saya, Chelsea, Arsenal, atau Manchester City. Karena saya pikir Manchester United bukan lagi sebuah klub besar, di Inggris, menurut saya. Saya pikir seperti itu,” sambung Domenech.

“Bagi saya, dia adalah seorang kiper hebat jadi dia butuh berada di klub terbaik di Inggris, Prancis, atau Italia, atau Jerman.”

(dtc/rin) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Domenech: MU Tak Cukup Besar buat Lloris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar