Rabu, 01 April 2015

Next: Patrick Herrmann Perpanjang Kontrak Hingga 2019

Patrick Herrmann Perpanjang Kontrak Hingga 2019

Patrick Herrmann Perpanjang Kontrak Hingga 2019, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Patrick Herrmann Perpanjang Kontrak Hingga 2019 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Patrick Herrmann Perpanjang Kontrak Hingga 2019, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Patrick Herrmann

Tak bisa dipungkiri bahwa Patrick Herrmann saat ini meerupakan sosok penting untuk permainan Borussia Moenchengladbach. Gelandang serang berusia 24 tahun itu mengawal lini tengah Gladbach dan membawa klub tersebut ke posisi ketiga Bundesliga.

Herrmann juga disebut sebagai pemain masa depan Jerman. Hal itu tentu membuat kubu Die Fohlen tak ingin kehilangan mantan pemain akademi Saarbrucken tersebut. Gladbach pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak Herrmann.

Kontrak pemain yang bisa berposisi sebagai pemain sayap tersebut diperpanjang dengan durasi tiga tahun dari kontrak awalnya yang berakhir di musim panas 2016. Herrmann pun dipastikan teta p di stadion Im Borussia-Park hingga tahun 2019.

“Disini saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Ada kondisi yang membuat saya ingin jalan kesuksesan ini yang akan memimpin saya untuk ke tim nasional,” ungkap pemain yang musim ini telah mencetak delapan gol di Bundesliga itu seperti dikutip Eurosport.

“Namun dengan Borussia, saya juga mampu mencetak gol. Pertandingan Liga Europa musim ini membuat saya merasa lebih lapar. Saya ingin sukses dengan klub baik secara nasional maupun di internasional,” sambung pemain yang belum bermain untuk Jerman meski pada tahun 2013 sempat dipanggil.

Patrick Herrmann Perpanjang Kontrak Hingga 2019, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar