Sabtu, 25 April 2015

Next: Andres Iniesta Tidak Puas Dengan Penampilannya Saat Laga

Andres Iniesta Tidak Puas Dengan Penampilannya Saat Laga

Andres Iniesta Tidak Puas Dengan Penampilannya Saat Laga, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Andres Iniesta Tidak Puas Dengan Penampilannya Saat Laga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Andres Iniesta Tidak Puas Dengan Penampilannya Saat Laga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya kurang puas dengan apa yang ditampilkannya saat laga kontra PSG lalu.

Meski pada laga tersebut Iniesta mampu membawa kemenangan untuk tim usai menang 2-0 atas PSG di laga kandang, dia tetap tidak puas akan hal tersebut.

Namun meskipun begitu pemain timnas Spanyol tersebut mengaku senang dengan kerjasama tim saat laga.

“Saya senang dengan penampilan tim,” ujar Iniesta usai laga.

“Namun dalam personal, meskipun begitu saya tetap memiliki ruang untuk memperbaikinya. Saya jujur tidak senang dengan performa saya.”

Andres Iniesta Tidak Puas Dengan Penampilannya Saat Laga, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar