Rabu, 29 April 2015

Next: Allegri: Kami Mampu Mengatasi Madrid

Allegri: Kami Mampu Mengatasi Madrid

Allegri: Kami Mampu Mengatasi Madrid, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Allegri: Kami Mampu Mengatasi Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Allegri: Kami Mampu Mengatasi Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Dipastikan lolos ke babak semi-final Liga Champion yang akan bertemu dengan Real Madrid, Massimiliano Allegri optimis Juventus bisa mengatasi mereka.

Juventus dipastikan lolos ke babak semi-final, usai sukses mengalahkan AS Monaco dengan agregat 1-0, tim tersebut terakhir lolos ke semi-final adalah pada tahun 2003.

“Kami siap menghadapi Madrid, kami akan berjuang bersama-sama untuk mengatasi mereka,” Kata Allegri kepada media.

“Sampai di semi-final adalah target saya di awal musim, namun saya pun tidak hanya ingin mencapainya, saya ingin melampauinya,” Tutup Allegri.

Allegri: Kami Mampu Mengatasi Madrid, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar