Minggu, 26 April 2015

Next: Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri

Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri

Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Pelatih Inter
Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri
Transfer Pemain Terbaru - Pelati! h Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini membantah tegas rumor yang mengabarkan Xherdan Shaqiri tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza di bursa transfer 2015 musim panas nanti.

Berita itu mencuat sesudah Shaqiri -- yang baru saja diboyong dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin lalu -- dikabarkan tidak puas dengan permainan Inter yang kemungkinan besar takkan bermain di ajang Eropa musim depan. Tapi, Roberto Mancini menegaskan bahwa masa depan Shaqiri tetap bersama Inter.

"Berita terkait kepergian Shaqiri tentu hanya buatan media. Dia kemungkinan tengah kesulitan di fase sekarang ini, namun itu merupakan kondisi yang wajar," ungkap Roberto Mancini.

"Kami mendatangkan Shaqiri mengingat kami yakin terhadap kemampuannya. Jika Bayern Munchen melepasnya, itu karena mereka mempunyai banyak pemain yang membuat Shaqiri kesulitan mendapat jam terbang. Inter Milan datang dengan solu! si tepat. Saya yakin, musim depan dia bakal mencatat prestasi ! cemerlang," imbuhnya.

Shaqiri sepanjang ini sudah mencatat 16 pertandingan bersama Inter Milan di seluruh ajang dengan raihan tiga poin dan dua assist.

Sumber : Handicap Bola Pelatih Inter Tepis Rumor Kepergian Shaqiri, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar