Kamis, 16 April 2015

Next: Sturridge: Sterling Hanya Ingin Bermain Secara Reguler

Sturridge: Sterling Hanya Ingin Bermain Secara Reguler

Sturridge: Sterling Hanya Ingin Bermain Secara Reguler, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Sturridge: Sterling Hanya Ingin Bermain Secara Reguler untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Sturridge: Sterling Hanya Ingin Bermain Secara Reguler, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge berharap Raheem Sterling akan tetap bertahan di Anfield musim depan.

“Saya tidak tahu apa yang ingin dilakukan Raheem, tetapi bermain secara reguler adalah hal yang penting,” ujar Sturridge. “Selama ia bermain secara reguler, ia akan merasa senang. Saya tidak berpikir ada hal lain selain itu. Saya berharap ia akan bertahan di sini,” ujar Sturridge.

“Sebagai seorang pemain, penting untuk menunjukkan apa yang anda bisa lakukan, tidak hanya untuk Raheem, tetapi untuk semua pemain muda. Memainkan pertandingan-pertandingan dan mendapatkan pengalaman sangatlah penting, jadi apapun keputusan Raheem saya mendukungnya 100 persen.”

Sterling, yang disoraki fans the Reds saat peluncuran jersey untuk musim 2015-16, masih mempunyai kontrak dua tahun bersama tim asuhan Brendan Rodgers.

Sturridge: Sterling Hanya Ingin Bermain Secara Reguler, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar