Rabu, 22 April 2015

Next: Rodgers: Liverpool Butuh Keberanian Dalam Pertandingan Besar

Rodgers: Liverpool Butuh Keberanian Dalam Pertandingan Besar

Rodgers: Liverpool Butuh Keberanian Dalam Pertandingan Besar, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Rodgers: Liverpool Butuh Keberanian Dalam Pertandingan Besar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Rodgers: Liverpool Butuh Keberanian Dalam Pertandingan Besar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Brendan Rodgers mengatakan bahwa kekalahan Liverpool dalam pertandingan besar akhir-akhir ini karena kurangnya konsistensi dengan keberanian mereka.

Liverpool kalah dari Aston Villa dalam pertandingan semi-final Piala FA di Wembley pada hari Minggu.

Kekalahan ini adalah kekalahan yang ketiga dalam pertandingan besar setelah kekalahan berturut-turut di Liga Inggris oleh Manchester United dan Arsenal dan Rodgers mengakui itu masalah yang besar.

“Kami butuh keberanian untuk bermain lebih baik dalam pertandingan besar karena kami tidak bermain cukup baik hari ini,” kata Rodgers.

“Secara teknik kami tidak cukup baik. Kami membuat lebih sedikit kesempatan untuk kami mencetak gol.”

Rodgers menambahkan, “Para pemain memiliki keberanian itu, anda hanya saja harus lebih konsisten dengan keberanian di lapangan. Kemampuan itu untuk membangun permainan dari belakang dan melawan tekanan, itu penting dalam pertandingan besar.”

Rodgers: Liverpool Butuh Keberanian Dalam Pertandingan Besar, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar