Minggu, 26 April 2015

Next: Sherwood: Perilaku Grealish Tidak Bisa Ditolerir

Sherwood: Perilaku Grealish Tidak Bisa Ditolerir

Sherwood: Perilaku Grealish Tidak Bisa Ditolerir, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Sherwood: Perilaku Grealish Tidak Bisa Ditolerir untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Sherwood: Perilaku Grealish Tidak Bisa Ditolerir, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Aston Villa, Tim Sherwood mengatakan bahwa klub tidak akan memberi toleransi untuk perilaku pemain muda Jack Grealish.

Sebuah foto Grealish sedang menghisap rokok tersebar luas di media pada minggu ini dan membuat sang pelatih langsung memberikan peringatan.

“Saya telah berbicara kepada Jack ketika dia datang pertama pada pagi hari dan menjelaskan perilaku semacam ini tidak dapat ditoleransi oleh klub sepakbola,” kata Sherwood.

“Kami tidak dapat memaafkan perilaku itu. Dia adalah pria yang masih muda, dan bahkan dia lebih muda ketika foto tersebut diambil, tapi itu bukan masalah.

“Dia merespon itu sebagai pesepakbola profesional tapi dia yakinkan saya bahwa itu tidak akan terjadi lagi.”

Sherwood: Perilaku Grealish Tidak Bisa Ditolerir, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar