Jumat, 17 April 2015

Next: Enrique Tinggalkan Barca Musim Depan?

Enrique Tinggalkan Barca Musim Depan?

Enrique Tinggalkan Barca Musim Depan?, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Enrique Tinggalkan Barca Musim Depan? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Enrique Tinggalkan Barca Musim Depan?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Luis Enrique mungkin bakal tak lagi menjadi bos Barcelona di musim kompetisi yang akan datang, jika menilik laporan yang belum lama ini dikeluarkan oleh Marca.

Disebutkan bahwa mantan bos Celta Vigo tersebut tidak pernah sekalipun menghadiri pertemuan resmi dengan divisi olahraga, yang bertugas menyusun rencana penambahan atau pengurangan pemain musim depan, semenjak Andoni Zubizarreta dipecat dan Ariedo Braida direkrut awal tahun 2015.

Terlepas dari pertemuan informal, tidak pernah ada agenda resmi yang mempertemukan Enriue dengan sosok-sosok seperti Jordi Mestre, Carles Rexach, atau Braida. Itu artinya, tiga orang yang menempati posisi strategis di manajemen Barcelona tersebut sama sekali belum pernah mendengar secara resmi pemain dan tim seperti apa yang diinginkan Enrique musim depan.

Tentu saja hal ini cukup aneh, kecuali Enrique tidak bakal menjadi bos Barcelona lagi musim depan. Blaugrana sendiri kini tengah bersiap menghadapi Valencia, di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. (mar/rer)

Enrique Tinggalkan Barca Musim Depan?, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar