Senin, 20 April 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal?

Bursa Transfer 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal?

Bursa Transfer 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal?, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Hector! Morento Mendekat Ke Arsenal?
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal? - Hector Moreno kabarnya menolak penawaran dari Tottenham Hotspur untuk bergabung ke Arsenal di bursa transfer 2015 musim panas nanti.

The Gunners Arsenal memang sudah berencana memberikan penawaran untuk bek Espanyol tersebut pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu, namun Metro melansir, tim Inggris masih tertarik pada bek tengah itu.

Bahkan Arsenal menjadi tim paling berpotensi mendapatkan servis Morena mengingat pemain asal Meksiko tersebut juga berminat untuk pindah ke Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang kabarnya sudah mengutus seseorang untuk mengamati Moreno, pun mengisyaratkan kebutuhan akan seorang bek.

Arsenal sekarang tengah menempati peringkat dua Liga Primer Inggris, tertinggal sembilan poin dari Chelsea, yang menguasai puncak klasemen Liga Inggris.
Sumber : Handicap Bola Bursa Transfe! r 2015, Hector Morento Mendekat Ke Arsenal?, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar