Selasa, 21 April 2015

Next: John Carver: Newcastle Tengah Berjuang Hindari Zona Degradasi

John Carver: Newcastle Tengah Berjuang Hindari Zona Degradasi

John Carver: Newcastle Tengah Berjuang Hindari Zona Degradasi, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro John Carver: Newcastle Tengah Berjuang Hindari Zona Degradasi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul John Carver: Newcastle Tengah Berjuang Hindari Zona Degradasi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Setelah kembali menelan kekelahan, pelatih Newcastle United, John Carver mengakui bahwa timnya sedang berjuang untuk tidak masuk zona merah musim ini.

Pada laga akhir pekan lalu The Magpies harus takluk 1-3 atas Tottenham Hotspur, dan itu merupakan kekalahan keenam secara beruntun di enam laga terakhir.

Alhasil saat ini tim berada di posisi-14 klasemen dan hanya terpaut tujuh poin dari Leicester City yang berada di zona merah.

“Tentu saja, kami akan berjuang untuk tidak masuk zona tersebut [degradasi],” ujar pelatih Newcastle.

“Anda bisa mengambil contoh seperti halnya Leicester City yang mampu raih kemenangan saat laga. Tapi kenapa kami tidak bisa?”

Kami harus mencari cara lain untuk bisa raih poin.”

John Carver: Newcastle Tengah Berjuang Hindari Zona Degradasi, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar