Rabu, 22 April 2015

Next: Mourinho Sebut Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Mourinho Sebut Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Mourinho Sebut Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Mourinho Sebut Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Mourinho Sebut Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini, menurut sang pelatih Jose Mourinho.

Mourinho juga menjagokan Hazard memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League Musim Ini.

“Pemain itu bukan hanya sekedar keluarga dan dia adalah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, respon tersebut datang untuknya dan dia membuktikan hal tersebut,” ujar Mourinho.

“Jika hal tersebut cukup adil, dia mampu meraihnya [Pemain Terbaik Tahun Ini]. Tapi gelar yang ingin diraihnya adalah Premier League.”

“Saya sudah pernah datangkan banyak pemain bintang. Tapi dia tetap merendah meski menjadi salah satu pemain bintang, dia pemain yang hebat.”

“Fisik, mental dirinya sangat sangat kuat. Dia pahami itu. Dia sangat paham dengan talentanya untuk t

Mourinho Sebut Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar