Sabtu, 25 April 2015

Next: Agen: Yaya Toure Mendapatkan Banyak Tawaran dari Klub Lain

Agen: Yaya Toure Mendapatkan Banyak Tawaran dari Klub Lain

Agen: Yaya Toure Mendapatkan Banyak Tawaran dari Klub Lain, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Agen: Yaya Toure Mendapatkan Banyak Tawaran dari Klub Lain untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Agen: Yaya Toure Mendapatkan Banyak Tawaran dari Klub Lain, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Agen Yaya Toure membeberkan bahwa ia akan melakukan pembicaraan dengan beberapa klub selama beberapa bulan ke depan.

“Orang-orang berpikir kalau ia [Toure] akan bertahan karena uang. Kami tidak peduli dengan uang. Jika Manchester City tidak menginginkannya, tidak ada masalah,” ujar Dimitri Seluk.

“Saya ingin memahami apa yang diinginkan oleh klub dan juga Yaya. Saya ingin mereka [City] mengatakan: ‘kami ingin Toure bertahan’.”

Seluk mengungkapkan kalau Toure mendapatkan beberapa penawaran dari luar Inggris, tetapi menolak untuk memberitahukan klub mana yang tertarik dengan kliennya.

Agen: Yaya Toure Mendapatkan Banyak Tawaran dari Klub Lain, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar