Senin, 20 April 2015

Next: Smith: Arsenal Bisa Bersaing Dengan Tim Besar Liga Inggris Lainnya

Smith: Arsenal Bisa Bersaing Dengan Tim Besar Liga Inggris Lainnya

Smith: Arsenal Bisa Bersaing Dengan Tim Besar Liga Inggris Lainnya, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Smith: Arsenal Bisa Bersaing Dengan Tim Besar Liga Inggris Lainnya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Smith: Arsenal Bisa Bersaing Dengan Tim Besar Liga Inggris Lainnya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Alan Smith mengatakan bahwa Arsenal telah menunjukkan mereka adalah pesaing serius gelar juara Liga Inggris musim depan.

Arsenal tidak berada dalam persaingan gelar juara Liga Inggris dalam 10 tahun terakhir dan Smith yakin keuangan mereka sekarang memperlihatkan konsistensi dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

“Dengan keuangan yang mereka miliki dan aman dari Financial Fair Play, tidak ada alasan kenapa mereka tidak dapat bersaing dengan Chelsea, Manchester City dan Mancheser United,” kata Smith.

“Dengan pendapatan kami tidak ada alasan kenapa kami tidak dapat bersaing di level yang tertinggi.

“Jika anda melihat ke belakang, membangun stadion baru dan tetap kompetitif adalah pencapaian yang luar biasa. Tapi sekarang mereka harus bersaing. Jika mereka tidak mulai untuk menantang juara Liga Inggris kembali pada tahun depan itu akan menjadi pertanyaan yang serius.”

Smith: Arsenal Bisa Bersaing Dengan Tim Besar Liga Inggris Lainnya, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar