Selasa, 21 April 2015

Next: Juventus Bidik Falcao

Juventus Bidik Falcao

Juventus Bidik Falcao, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Juventus Bidik Falcao untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Juventus Bidik Falcao, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Pihak Juventus Dikabarkan, sudah berbicara kepada pihak AS Monaco, untuk membeli Radamel Falcao, yang saat ini masih dipinjamkan di Manchester United.

Pemain asal Kolombia tersebut diprediksi, tidak akan menjadi pemain resmi dari Red Devils, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke Monaco.

Jika isu tersebut menjadi kenyataan, maka Juventus akan mengambil langkah untuk mengajukan penawaran mengenai Falcao, pihak Juve pun mempersiapkan Falcao untuk menggantikan posisi Carlos Tevez yang dihebohkan akan pulang ke Boca Juniors pada musim depan.

Juventus Bidik Falcao, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar