Minggu, 26 April 2015

Next: Owen: Rodgers Layak Diberi Kesempatan di Anfield

Owen: Rodgers Layak Diberi Kesempatan di Anfield

Owen: Rodgers Layak Diberi Kesempatan di Anfield, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Owen: Rodgers Layak Diberi Kesempatan di Anfield untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Owen: Rodgers Layak Diberi Kesempatan di Anfield, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen berpendapat bahwa Brendan Rodgers layak mendapatkan kesempatan satu musim lagi di Anfield.

Rodgers berada di bawah tekanan setelah menjalani musim yang sulit musim ini ditambah Liverpool baru saja tersingkir dari Piala FA pada akhir pekan lalu.

Berbicara mengenai kinerja Rodgers pada musim ini, Owen mengatakan, “Dia berada di bawah tekanan tidak ada keraguan tentang itu. Saya pikir dia harus diberikan kesempatan.

“Baru 12 bulan yang lalu, saat anda pergi ke Anfield setiap minggu, musim lalu adalah sepakbola terbaik klub dan sangat membanggakan menjadi fans Liverpool pada tahun itu.

“Saya tahu mereka sudah memenangkan Liga Champions dan saya tahu kami memenangkan beberapa trofi sebelum itu, tapi itu adalah tim yang terbaik yang anda tahu, era yang terbaik untuk menjadi fans Liverpool.

“Hanya satu kegagalan memenangkan Liga Inggris dan saya pikir Brendan Rodgers adalah manajer yang sangat bagus dan pastinya layak mendapatkan kesempatan satu musim lagi.

“Ini telah menjadi musim yang mengecewakan bagi kami, saya tidak mengatakan itu tidak mengecewakan tapi saya berpikir ada banyak hal positif yang bisa kita ambil, saya tidak berpikir mereka berada di posisi yang terburuk jadi saya rasa dia layak diberikan kesempatan.”

Owen: Rodgers Layak Diberi Kesempatan di Anfield, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar