Selasa, 28 April 2015

Next: Kembali, Pesepakbola Asal Belgia Pingsan Saat Laga

Kembali, Pesepakbola Asal Belgia Pingsan Saat Laga

Kembali, Pesepakbola Asal Belgia Pingsan Saat Laga, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Kembali, Pesepakbola Asal Belgia Pingsan Saat Laga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Kembali, Pesepakbola Asal Belgia Pingsan Saat Laga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Kembali pesepakbola pingsan saat laga berlangsung, kali ini berita tersiar dari Belgia, Gregory Mertens yang bermain bersama KSC Lokeren.

Bek berusia 24 tahun tersebut terjatuh pingsan di babak pertama saat hadapi Genk pada hari Senin lalu.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh media setempat bahwa Mertens mengalami serangan jantung saat laga berlangsung.

“Sporting Lokeren mengucapkan rasa simpatik kepada keluarga dan semoga bisa mendapatkan kabar yang baik untuk kedepannya,” ujar pernyataan dari ofisial tim Lokeren.

Kembali, Pesepakbola Asal Belgia Pingsan Saat Laga, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar