Senin, 20 April 2015

Next: Inter Tertarik Kepada Dybala

Inter Tertarik Kepada Dybala

Inter Tertarik Kepada Dybala, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Inter Tertarik Kepada Dybala untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Inter Tertarik Kepada Dybala, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Direktur olahraga Piero Ausilio menyampaikan ketertarikan Inter Milan kepada Paulo Dybala.

Striker muda kepunyaan Palermo itu menarik minat dari berbagai klub elit Eropa, menyusul prestasi gemilang yang ditorehkannya sejauh musim ini.

Presiden Maurizio Zamparini juga sudah menyatakan bahwa Dybala akan dilepas setelah musim ini, dengan klub seperti Arsenal, Juventus dan Roma yang menjadi kandidat pembelinya.

“Saya dapat mengatakan bahwa Inter Milan tertarik dengan Dybala,” kata Ausilio.

“Saya tidak tahu kondisi transfer apa yang akan terjadi, tapi saya membayangkan itu akan bernilai mahal. Dia pemain yang kami kagumi, dan kami sudah mengikutinya sejak ia masih berada di Argentina.”

Inter Tertarik Kepada Dybala, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar