Kamis, 16 April 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin

Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin

Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat! Diego Godin
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin - Chelsea kabarnya sudah menentukan bek Atletico Madrid, Diego Godin, sebagai salah satu buruan potensial mereka di bursa transfer 2015 musim panas nanti.

Kapten John Terry dan Gary Cahill musim ini mendapat dukungan dari Kurt Zouma, tapi memboyong seorang bek senior lagi diyakini bakal menjadi prioritas pelatih Chelsea, Jose Mourinho, seiring hasratnya untuk membawa tim memenangi gelar juara Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir The Mirror, bek Real Madrid, Raphael Varane, masih menjadi buruan utama. Tapi pemain asal Prancis tersebut sepertinya tidak akan pergi dari tim pada musim depan dan Godin merupakan alternatif yang lebih realistis.

Pemain Uruguay itu memainkan peran kunci saat Atletico Madrid menjadi juara Liga Spanyol musim kemarin. Dengan kontrak hingga tahun 2018, pemain satu ini pun sempat dikaitk! an dengan Manchester United.

Sumber : Handicap ! Bola Bursa Transfer 2015, Chelsea Bersiap Ikat Diego Godin, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar