Selasa, 21 April 2015

Next: Terry: Kami Belum Menjuarai Liga Inggris

Terry: Kami Belum Menjuarai Liga Inggris

Terry: Kami Belum Menjuarai Liga Inggris, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Terry: Kami Belum Menjuarai Liga Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Terry: Kami Belum Menjuarai Liga Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Kapten Chelsea, John Terry menegaskan gelar juara Liga Inggris belum mereka dapatkan meski mereka berhasil mengalahkan Manchester United.

Ketika ditanyai apakah juara Liga Inggris telah berada di jangkauan mereka, Terry mengatakan, “Tidak, saya tidak setuju. Ini kemenangan yang sangat besar. Kami perlu memenangkan pertandingan ini. Ini telah menjadi pertandingan yang benar-benar sulit tapi kami mendapatkan tiga poin.

“Mereka memiliki penguasaan bola yang lebih baik. Kami tidak bermain dengan baik seperti biasanya. Saya pikir kami meraih hasil cukup baik, kami telah melakukannya sepanjang musim. Kami berada dalam performa terbaik kami pada awal musim dan sebelum Natal.

“Kami masih terus mendapatkan hasil dan itu membuat kami lebih dekat dengan gelar juara Liga Inggris.”

Terry: Kami Belum Menjuarai Liga Inggris, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar