Selasa, 21 April 2015

Next: Berizzo Klarifikasi Rumor Kepindahannya Ke Perancis

Berizzo Klarifikasi Rumor Kepindahannya Ke Perancis

Berizzo Klarifikasi Rumor Kepindahannya Ke Perancis, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Berizzo Klarifikasi Rumor Kepindahannya Ke Perancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Berizzo Klarifikasi Rumor Kepindahannya Ke Perancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Pelatih Eduardo Berizzo mengklarifikasi tentang kemungkinan kepindahannya ke Marseille setelah musim ini berakhir.

Pelatih Celta Vigo itu dikabarkan menjadi calon pengganti Marcelo Bielsa di Marseille musim panas ini.

Berizzo memang merupakan mantan pemain raksasa Perancis itu di tahun 1999 sampai 2000, sebelum akhirnya ditunjuk sebagai pelatih Celta setelah kepergian Luis Enrique ke Barcelona awal musim ini.

“Saya memiliki kontrak dengan Celta dan ide saya adalah untuk selalu memberikan yang terbaik sampai itu berakhir,” kata Berizzo pada konferensi pers.

“Ada klausul pemutusan kontrak saya jika tim nasional menginginkan saya, tapi itu tidak akan terjadi.

“Saya sangat senang di sini dan telah menjalani banyak masa sulit.”

“Saya sudah membaca berita tentang rumor ketertarikan Marseille, tapi itu tidak lebih dari sekedari isu. Saya adalah seorang mantan pemain untuk Marseille dan mungkin itu sebabnya isu tersebut berhembus.”

“Namun belum pernah ada di kepala saya, untuk mengakhiri kontrak yang ada demi beralih klub,” sambung pelatih berusia 45 tahun itu.

“Saya tidak pernah membayangkan melakukannya saat masih sebagai pemain dan juga tidak sekarang ketika sebagai pelatih.”

Berizzo Klarifikasi Rumor Kepindahannya Ke Perancis, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar