Selasa, 21 April 2015

Next: Cazorla: Tidak Mudah Menang Melawan Reading

Cazorla: Tidak Mudah Menang Melawan Reading

Cazorla: Tidak Mudah Menang Melawan Reading, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Cazorla: Tidak Mudah Menang Melawan Reading untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Cazorla: Tidak Mudah Menang Melawan Reading, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengakui bahwa timnya cukup beruntung untuk bisa lolos ke final Piala FA pada musim ini.

Reading berhasil menahan imbang Arsenal pada 90 menit pertandingan sebelum akhirnya takluk dengan skor 1-2 pada perpanjangan waktu.

Cazorla mengatakan, “Pertandingan ini sangat sulit, selalu begitu. Kami bermain melawan Reading dan dari pertandingan tahun lalu melawan Wigan, kami tahu itu tidak mudah untuk memenangkan pertandingan. Tim terus mencoba hingga akhir pertandingan dan sekarang kami akan bermain di final.

“Kami ingin memenangkan itu untuk para penggemar. Selalu spesial untuk bermain di Wembley dan kami memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan trofi. Sekarang kami harus menunggu untuk tim lain.”

Cazorla: Tidak Mudah Menang Melawan Reading, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar