Jumat, 24 April 2015

Next: Rodgers Belum Tahu Kapan Sturridge Bisa Main Lagi

Rodgers Belum Tahu Kapan Sturridge Bisa Main Lagi

Rodgers Belum Tahu Kapan Sturridge Bisa Main Lagi, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Rodgers Belum Tahu Kapan Sturridge Bisa Main Lagi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Rodgers Belum Tahu Kapan Sturridge Bisa Main Lagi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Liverpool – Kabar kurang baik harus didapat Liverpool ketika sang manajer, Brendan Rodgers, mengaku belum tahu kapan bisa memainkan Daniel Sturridge di sisa pertandingan musim ini.

Sturridge sudah absen di dua laga terakhir ‘Si Merah’ karena cedera pinggul yang didapatnya saat berhadapan dengan Manchester United 22 Maret itu. Padahal Sturridge baru bermain sekitar akhir Januari usai cedera panjang.

Cedera itu pula yang membuat pemain 25 tahun itu baru tampil tujuh kali sebagai starter di liga. Dengan Liverpool masih berupaya untuk finis empat besar, jelas kabar ini bukan yang diinginkan oleh mereka.

Di sisa enam pertandingan musim ini, Liverpool tentu membutuhkan tenaga Sturridge untuk menjadi pendulang gol mengingat lini depan mereka sejauh ini masih tumpul.

Tapi sayangnya Rodgers belum bisa memastikan apakah Sturridge memang masih bisa tampil hingga pekan ke-38 Premier League nantinya.

“Untuk saat in kami belum tahu kapan dia akan kembali. Yang pasti dia akan absen untuk laga akhir pekan ini (melawan West Brom),” tutur Rodgers di Soccernet.

Rodgers Belum Tahu Kapan Sturridge Bisa Main Lagi, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar