Jumat, 24 April 2015

Next: ‘Messi-Suarez-Neymar Jaminan Sukses Barca’

‘Messi-Suarez-Neymar Jaminan Sukses Barca’

‘Messi-Suarez-Neymar Jaminan Sukses Barca’, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro ‘Messi-Suarez-Neymar Jaminan Sukses Barca’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul ‘Messi-Suarez-Neymar Jaminan Sukses Barca’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Barcelona – Sampai beberapa tahun lalu Barcelona menguasai Eropa dengan didukung para gelandang yang luar biasa. Peran para pemain tengah The Catalans berkurang berkat besarnya kontribusi trio Messi-Suarez-Neymar.

Saat meraih sukses besar bersama Josep Guardiola, sering sekali Barca turun ke lapangan tanpa seorangpun striker murni. Permainan kolektif di barisan tengah dengan ball possession serta ‘tiki taka’, plus mengandalkan Messi di depan mengantar mereka meraih banyak sekali trofi.

Kondisinya berubah sejak Luis Enrique datang. Barca bermain lebih direct dengan memaksimalkan trio mautnya di lini depan.

Meski membantah kalau peran lapangan tengah yang sebelumnya sangat dominan kini diambil alih trio Messi-Suarez-Neymar, Andres Iniesta mengakui kalau ketiga pemain tersebut punya kontribusi luar biasa.

“Kami mencoba memastikan kalau kondisinya tidak seperti itu, semua posisi di atas lapangan punya peran sama besar. Tapi tentu saja memiliki tiga pemain dengan kualitas seperti itu adalah jaminan untuk tim ini,” sahut Iniesta dalam wawancaranya dengan Marca.

“Segala hal yang kami lakukan untuk memanfaatkan potensi maksimal dari mereka bertiga membawa kami lebih dekat pada kemengan. Itu soal menemukan keseimbangan atas apa yang kami lakukan,” lanjutnya.

Terkait peluang meraih treble di akhir musim, Iniesta menyebut pembicaraan soal itu tidak akan mengganggu konsenstrasi. Namun dia merasakan kondisi yang sama seperti di tahun 2009 lalu, saat berhasil merebut semua trofi di kompetisi yang diikuti.

“Sulit untuk membandingkan, tapi kami merasakan hal yang bagus. Perkembangan yang dialami tim ini menawarkan jaminan untuk kami tetap menjaga keyakinan akan apa yang kami lakukan, tapi pertandingan tersisa tetap krusial. Ada garis sangat tipis antara sukses dan gagal,” tuntasnya.

‘Messi-Suarez-Neymar Jaminan Sukses Barca’, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar